MOG

Pengintaian MOGBV Online diciptakan kembali

28168010_875023579343452_7908988035677097645_n.png.jpg
Pengantar....
Perjudian Online Massive (MOG) BV, yang selanjutnya disebut MOG, memiliki lisensi penuh dan 
diatur untuk menawarkan perjudian menurut undang-undang di Curacao berdasarkan lisensi 
Caming Gaming Authority nomor 1668 / JAZ. Perusahaan memperoleh lisensinya pada November 2016, dan meluncurkan 
game pertamanya pada Desember 2016 dengan merek Explosive Gambling.
Visi MOG adalah mengubah industri perjudian online dengan memperkenalkan 
konsep perjudian yang sama sekali baru Cukup jelaskan semua game MOG berbasis sekitar 5 kartu draw Poker, di mana 
kita telah menambahkan pendekatan baru dan unik berdasarkan simbol mereka. Dengan 
demikian, kami beralih dari 7 462 tangan poker tradisional ke kombinasi 2. 598 960 kartu. Kami juga 
menggunakan setup biaya tetap untuk semua permainan, ini berarti semua pemain tahu berapa banyak penghasilan rumah, dan 
berapa banyak di kolam hadiah, bertentangan dengan perusahaan perjudian tradisional yang jarang mengungkapkan 
rincian tentang pendapatan permainan mereka.
Gagasan untuk konsep kami berasal dari awal tahun 2000an, di mana satu orang tidak dapat mengerti mengapa 
perusahaan perjudian online meluncurkan game online yang sama seperti yang ditawarkan di 
kasino berbasis lahan Ini masih berlaku sampai sekarang; Industri perjudian adalah satu dari sedikit industri yang 
belum ditemukan kembali oleh penggunaan teknologi.
Kita semua tahu bagaimana platform email dan sosial telah 
mengubah cara kita berkomunikasi - Apple membunuh CD dimana iTunes - toko video adalah memori dari 
masa lalu sekarang semua orang mengalirkan film mereka. Tapi ketika Anda berjudi online sebagian besar waktu 
Anda bermain game yang sama seperti yang Anda lakukan di kasino berbasis tanah.
Kami percaya bahwa menjadi perusahaan pertama yang menemukan kembali perjudian daring dan menempatkan para pemain terlebih dahulu, 
ini akan memungkinkan kami menjadi judi Google / Facebook. Fakta sederhana adalah bahwa kebanyakan 
orang ditipu oleh perusahaan perjudian online tradisional dengan skema bonus yang tidak adil 
yang membuat bonus pemain hampir tidak mungkin untuk dicairkan. Komisi Perjudian Inggris telah 
mulai menargetkan kegiatan ini *, namun tidak ada solusi jangka pendek karena semua 
perusahaan perjudian online bergantung pada kampanye bonus untuk menarik pemain baru, dan untuk kesetiaan. Melihat melampaui 
bonus, kebanyakan permainan kasino dan undian menawarkan pembayaran yang buruk, seringkali hanya 50-70%, dalam 
hal ini MOG sangat berbeda, memberikan lebih banyak kontribusi (90% +).
  • http: //www.gamblingcommission.gov.uk/news-action-and-statistics/news/2017/Time-to-take- 
    action-on-unfair-terms-says-Gambling-Commission.aspx 
    Sementara versi pertama kami platform perjudian dan permainan tidak menggunakan blockchain versi berikutnya 
    , dengan perkembangan dimulai pada kuartal pertama tahun 2018. Bertentangan dengan kebanyakan 
    perusahaan perjudian online, kami telah mengembangkan platform perjudian kami sendiri, ini memberi kami kontrol penuh dan fleksibilitas 
    yang kebanyakan perusahaan perjudian melakukannya. tidak punya.
Kami bukan proyek perjudian pertama yang mengumpulkan dana dengan menerbitkan token. Tapi yang bertentangan dengan sebagian besar 
proyek ini, kita memiliki pendekatan unik dan baru. Menambahkan blockchain ke 
model perjudian sekolah lama tidak akan membuat banyak perbedaan; Jika konsep permainan sudah usang dan bayar 
rata-rata maka sulit untuk melihat bagaimana menambahkan blockchain akan menjadikannya platform untuk masa depan. 
Ini whitepaper akan membahas sisi teknis dan sisi bisnis dari proyek kami. Silakan 
lihat halaman terakhir untuk klarifikasi tentang risiko mendukung proyek pada tahap awal.
Warga negara Amerika Serikat, Singapura, China dan Hong Kong tidak dapat mengambil bagian dalam penerbitan token.
KONSEP YANG BENAR-BENAR UNIK
Visi MV (Massive Online Gambling (MOG) BV) adalah mengubah industri perjudian online dengan memperkenalkan konsep perjudian yang sama sekali baru. Kami percaya bahwa menjadi perusahaan pertama yang menemukan kembali perjudian secara online dan dengan menempatkan pemain terlebih dahulu memungkinkan kami untuk berjudi Google / Facebook. Tujuan kami adalah bahwa pada tahun 2025 kita akan menjadi perusahaan perjudian online terbesar di dunia, dengan kemungkinan valuasi lebih dari $ 10 miliar.
GAMBLING ONLINE REINVENTED
Sebagian besar perusahaan perjudian, bahkan judi kripto, mendasarkan permainan mereka pada konsep perjudian berbasis lahan lama dengan keterbatasannya. MOG berbeda, kami menggunakan teknologi saat ini untuk menciptakan permainan baru dan unik, yang berbasis di seputar konsep perjudian revolusioner kami.
FAIR DAN TRANSPARAN
Dengan kami, Anda tidak pernah bermain melawan rumah, semua permainan kami ada di antara pemain saja. Kami menghasilkan pendapatan dari biaya tetap per putaran, 5%, yang berarti bahwa kami membayar lebih dari bisnis perjudian lainnya (perusahaan perjudian tradisional dan kripto).
LISENSI (HUKUM) GAMBLING
MOG adalah perusahaan perjudian berlisensi penuh, yang dilisensi pada bulan November 2016 (Curacao Gaming Authority # 1668 / JAZ). Kami percaya pemain lebih suka bermain dengan perusahaan perjudian berlisensi, karena ini menambahkan lapisan kepercayaan tambahan.
Pasar perjudian ..
Pasar perjudian terdiri dari beberapa sektor, umumnya terbagi menjadi perjudian berbasis lahan (offline) 
dan perjudian daring. Dengan proyek blockchain baru-baru ini yang baru-baru ini mengumpulkan dana untuk 
permainan perjudian / perjudian kriptografis , kami mungkin menganggap ini sebagai sektor baru karena proyek ini tidak menggunakan mata 
uang fiat .
Perjudian berbasis lahan adalah pasar yang diatur dengan baik, namun ada juga pasar ilegal yang signifikan yang 
mungkin berukuran sama dengan pasar berlisensi, jika tidak lebih besar. Perjudian online di sisi lain 
memiliki pasar ilegal yang sangat terbatas karena seseorang memerlukan lisensi untuk mendapatkan opsi pendanaan seperti 
pembayaran kartu Sehubungan dengan perjudian kriptocurrency, sebagian besar proyek yang telah kami lihat akan 
oleh regulator diklasifikasikan sebagai ilegal karena mereka tampaknya tidak mempertimbangkan perizinan dan AML / KYC merupakan masalah yang 
relevan dengan perjudian kriptocurrency.
Data yang disebutkan dalam dokumen ini telah bersumber dari sumber online tepercaya.
Perjudian berbasis lahan (offline)
Sektor ini mencakup segala hal mulai dari kasino hingga lotre milik negara dan ini adalah 
sektor terbesar Termasuk undian milik negara yang mungkin tidak terlalu akurat karena beroperasi 
dengan model yang berbeda, sering kali mengklaim digunakan untuk mengumpulkan dana untuk tujuan yang baik. 
Perjudian berbasis lahan jauh lebih besar daripada perjudian daring, dengan total pendapatan sebesar $ 359 miliar
  1. Pendapatan game mencapai peringkat: 
    • Kasino $ 132,8 miliar (37%) 
    • Undian $ 111,0 miliar (31%) 
    • Mesin slot $ 69,4 miliar (19%) 
    • Taruhan $ 36,5 miliar (10%) 
    • Bingo $ 9 miliar (3%) 
    Kota judi yang lebih terkenal termasuk Las Vegas, Atlantic City, Monte Carlo dan Macau. 
    Banyak negara tidak mengeluarkan lisensi untuk perjudian berbasis tanah, dan beberapa negara yang mengizinkan 
    kasino beroperasi tidak membiarkan penduduk setempat masuk untuk berjudi. Bagi para pemain yang tidak bisa mengakses 
    perjudian berbasis tanah, perjudian online sering menjadi solusinya. Negara-negara yang berusaha mengendalikan 
    perjudian seringkali memiliki jumlah pemain online yang lebih tinggi. Norwegia adalah contoh yang bagus; Norsk
    Tip, penyedia undian dan penyedia sportsbook milik negara, adalah satu-satunya bantuan yang mengizinkan 
    permainan penawaran ke pemain Norwegia, karena keterbatasan ini Norwegia adalah salah satu 
    penjudi online paling bersemangat di dunia.
Perjudian daring
Perjudian online semakin populer, dan ini adalah sektor yang sangat menguntungkan karena 
biaya operasional sangat terbatas dibandingkan dengan operasi perjudian berbasis lahan. Peraturan semakin 
ketat, seperti di Eropa di mana banyak negara sekarang memerlukan lisensi lokal, namun saat online, 
sebagian besar perusahaan perjudian akan menawarkan permainan mereka di seluruh dunia, tanpa lisensi lokal. Ukuran 
pasar jauh lebih kecil dari perjudian berbasis lahan, dengan pendapatan tahunan sebesar $ 44 miliar. 
Pendapatan game mencapai peringkat: 
• Pertaruhan $ 21,4 miliar (49%) 
• Kasino $ 11,8 miliar (27%) 
• Undian $ 3,85 miliar (9%) 
• Poker $ 2,75 miliar (6%) 
• Logika $ 2,2 miliar (5%) 
• Bingo $ 2 miliar (5%)
Poker, yang mungkin salah satu yang paling banyak dibicarakan tentang game online, hanya mewakili 6% 
pasar. Dan undian yang sangat populer saat ini hanya dihitung secara online 9%. Seperti yang kami tulis dalam 
pendahuluan, kami percaya bahwa terutama lotere akan tumbuh secara signifikan secara online dan bisa 
menjadi lebih besar daripada semua permainan lainnya yang digabungkan dalam kerangka waktu yang relatif singkat. Berdasarkan 
hal tersebut, kami memperkirakan pertumbuhannya akan lebih besar dari $ 81 miliar yang diperkirakan untuk tahun 2022. Kita 
dapat melihat pasar pada $ 100 miliar pada awal 2020-an.
Perjudian CryptoCurrency
Ini adalah sektor perjudian yang cukup baru, hanya dengan segelintir perusahaan yang beroperasi atau berencana 
untuk beroperasi. Kami tidak melihat bagaimana kriptourrency hanya perusahaan perjudian akan mewakili 
perlakuan besar terhadap pasar perjudian yang ada untuk beberapa waktu, namun dengan kripto yang mendapatkan 
popularitas pasar ini Bisa tumbuh menjadi ukuran pasar yang layak. 
Poin penjualan untuk beberapa proyek yang baru-baru ini mengumpulkan dana dari 
pasar kriptocurrency tampaknya paling tidak menyesatkan, sampai-sampai kita harus mempertanyakan apakah beberapa dari 
proyek ini mengumpulkan dana karena alasan legit. 
Sebagai contoh, kebanyakan kripto yang digunakan adalah perusahaan perjudian merujuk pada perjudian mata uang fiat
pendapatan di whitepaper mereka saat menangani ukuran pasar dan 
pendapatan relatif jangka pendek yang potensial Masalahnya dengan ini adalah bahwa total nilai pasar cryptocurrency sekitar $ 500 
miliar (17 Januari) sedangkan pasar perjudian adalah $ 400 miliar pada tahun 2016 (dan bahkan lebih besar hari ini).
Alokasi Token, 75% untuk penjualan 
Biaya kampanye: 15 ... Biaya kampanye: 15 ... 
Pemasaran: 1 ... Pemasaran: 1 ... 
Pengembangan: 35,0% Pengembangan: 35,0% 
Jackpot: 4
Screenshot_2018-02-24-02-02-59-486_com.google.android.apps.docs.png
Screenshot_2018-02-24-02-02-12-264_com.google.android.apps.docs.png
PETA JALAN
Tercapai
2009 
Dana awal untuk mengembangkan dan menguji konsep permainan

Proses Permohonan Paten 2010-2012 (USA)
2016 JANUARI 
Perkembangan dimulai pada versi pertama dari platform perjudian MOG
2016 NOVEMBER 
Lisensi perjudian diberikan, Curacao Gaming Authority # 1668 / JAZ
2016 DESEMBER 
Pertandingan pertama, Lotto Poker, berhasil diluncurkan
2017 MUNGKIN 
Game MOG kedua diluncurkan, Quick Draw Poker
2017 OKTOBER 
Proses Blockchain dimulai, di depan tawaran token kami
Bekerja dalam proses
2018 MARCH 
Bekerja pada platform perjudian baru dengan teknologi blockchain untuk memulai
2018 JUNI 
Peluncuran platform baru direncanakan
2018 JULI 
Mulai mengembangkan berbagai permainan kasino dan poker berdasarkan konsep perjudian kami
2018 SEPTEMBER 
MOG akan meluncurkan meja poker terbesar di dunia
2018 NOVEMBER 
MOG akan meluncurkan kasino dan permainannya yang unik
2020 
Kami berharap bisa memiliki satu juta pemain
2023 
Tujuan kami adalah menghasilkan pendapatan tahunan sebesar 1 miliar euro
2025 
MOG akan menjadi perusahaan perjudian online terbesar di dunia
Screenshot_2018-02-24-02-11-40-472_com.google.android.apps.docs.png
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini !!!!!
WHITEPAPER: https://goo.gl/r9XXTz
MY PROFILE BITCOINTALK :


ETH :
0x7a1FcD2523101F57356E79E2D945cE7639087983

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LocalCoinSwap

BOUTSPRO