CROWDDRIVE


Salam komunitas CrowdDrive, dipostingan ini saya akan memperkenalkan secara singkat inti dari proyek ini, berikut Ulasannya:

CrowdDrive akan menawarkan kendaraan yang tersedia sebagian atau seluruhnya untuk partisipasi. Dengan partisipasi, Anda memiliki hak untuk mendapatkan bagian dari keuntungan. Kendaraan disajikan dengan semua informasi yang diperlukan di situs kami dan dalam aplikasi mobile.

Jika sebuah mobil di mana Anda terlibat, dijual kembali atau keuntungan dihasilkan dari sewa atau penyewaan. Keuntungan ini dibagi di antara semua mitra dan akan dibayarkan di ET, BTC atau mata uang konvensional. Jika sebuah kendaraan terjual, masing-masing pasangan mendapat daftar bagaimana harga jualnya tersusun dan berapa banyak keuntungan yang kami hasilkan pada penjualan.

Saham kendaraan yang dibeli dapat diperdagangkan melalui pasar mereka. Satu-satunya pilihan pembayaran untuk pasar mereka dan untuk membeli saham kendaraan adalah Token Mobil. Bagi pemegang Token, setiap saat dapat mengunjungi mereka di Swiss dan melihat kendaraan mereka.

Masalah 

Jika Anda adalah pekerja normal, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan mobil impian atau mobil sport Anda. Jangan pernah memikirkannya untuk menghasilkan uang dengan mobil.

Solusi 

Dengan proyek mobil kami, kami memberi setiap penggemar mobil kesempatan untuk berpartisipasi dalam mobil impiannya dan mendapatkan uang darinya. Anda sekarang memiliki kesempatan untuk bebas berpartisipasi dalam kendaraan kami sesuai anggaran Anda. Sudah dari $ 10 saham Anda masuk Tentu saja, uang yang anda hasilkan gratis. Anda bisa meleleh atau ikut serta dalam mobil lain pilihan Anda. Manfaat yang dihasilkan didistribusikan setiap bulan. Bergantung pada teknologi Blockchain, ada kemungkinan banyak orang dapat berpartisipasi dalam kendaraan yang sama. 

Teknologi ini menawarkan tingkat transparansi yang sangat tinggi dengan anonimitas seluas mungkin dari para peserta. Sangat mudah untuk perdagangan saham yang dibeli di pasar kita. Harga aksi kendaraan ditentukan oleh ekonomi pasar.


Setelah Anda memutuskan untuk membeli kendaraan dan membeli saham yang diinginkan, Anda tidak perlu khawatir lagi. Mereka akan menggunakan kendaraan untuk tujuan tertentu. Katakanlah sebagai mobil sewaan, untuk dijual kembali atau sebagai kendaraan leasing. Mereka melakukan penanganan lengkap atas semua pekerjaan dan melihat fakta bahwa kendaraan tersebut dipasarkan secara optimal.

Keuntungan yang dihasilkan dibayar sebulan sekali kepada pemilik saham kendaraan. Bergantung pada permintaan pelanggan di BTC, ET atau mata uang konvensional. Selain itu, co-pemilik kendaraan sewa, akan mendapatkan ringkasan bulanan dengan data terpenting seperti masa sewa, jarak tempuh, penjualan yang tercapai, biaya perawatan, serta biaya personil yang dihasilkan oleh sewa dan keuntungan yang dihasilkan.

PRE TOKEN SALE


Ini adalah ide super dan kesempatan untuk mendapatkan industri yang begitu besar, duduk di rumah dan melakukan ini dari ponsel atau komputer Anda. Semuanya lebih aman dan terbuka, berkat teknologi blockchain. Saya sarankan untuk menggunakan kesempatan ini. Untuk menemukan rincian yang relevan tentang proyek CrowdDrive ada di Link Berikut:

Website:https://crowddrive.org/

Whitepaper:https://crowddrive.org/Whitepaper_CrowdDrive_en.pdf

Facebook:https://www.facebook.com/CrowdDrive-128531821200989/

Twitter:https://twitter.com/crowd_drive

Telegram:https://t.me/crowddrive_english



MY PROFILR BITCOINTALK :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOG

LocalCoinSwap

BOUTSPRO