CINDX ketika Anda dapat menyinkronkan bisnis terbaik Anda secara otomatis



Masalah dengan pasar cryptocurrency adalah bahwa mereka adalah daerah yang tidak diketahui dari alam liar. Beberapa investor memiliki pengetahuan tentang kesuksesan dan keberhasilan di pasar dibandingkan dengan jumlah orang yang memiliki pengalaman luas di pasar tradisional dengan profitabilitas rendah.
Bagi investor yang tidak ingin mengelola tabungan mereka, ada solusi yang cocok: CINDX memungkinkan siapa saja untuk berinvestasi di pasar enkripsi dan membuatnya tanpa pengetahuan atau keterampilan khusus. 
Kenapa memilih CINDX
CINDX mengembangkan ekosistem yang memungkinkan setiap investor untuk memilih pedagang dan / atau manajer aset untuk mengelola portofolio mereka dan secara aman memperdagangkan kata sandi mereka dengan biaya yang wajar.
Investor sekarang dapat mengacu pada statistik trader dan manajer yang transparan dan dapat diverifikasi sebagai cara untuk memilih strategi perdagangan yang tepat. Statistik mencakup riwayat kinerja, tingkat risiko, dan jenis cryptocurrency transaksi. Oleh karena itu, investor dapat menemukan pedagang yang paling sesuai untuk mengelola aset mereka. 
Karakteristik ekosistem CINDX
• CINDX mengubah paradigma hubungan "investor-investor" yang ada menjadi solusi yang adil dan tidak manusiawi. CINDX menyediakan akses penuh ke statistik keberhasilan dan kegagalan untuk semua manajer aset yang terdaftar dalam ekosistem. Meskipun industri merekomendasikan memilih pedagang / manajer berdasarkan tingkat pengembalian rata-rata pada perdagangan mereka. Tidak ada nilai yang tidak akurat, akuntansi kreatif dan akuntansi wajib - yang semuanya ada dalam blockchain.
• CINDX memberi pengguna kesempatan untuk memasuki pasar cryptocurrency dan mengakses banyak layanan, termasuk manajemen aset kriptografi dan jejaring sosial dalam satu ekosistem, untuk mencapai biaya kesuksesan yang masuk akal.
• Kontrak CINDX Smart, teknologi APSL, dan blockchain memberikan transparansi, daya tahan, dan kemampuan meninjau untuk semua informasi yang tersimpan. Mereka membuat semua proses transparan.
• Token Keamanan CINDX memungkinkan pengguna membayar layanan dalam ekosistem dan menerima hadiah untuk membekukan token pada kontrak pintar. Semakin banyak pengguna aktif dalam ekosistem mempengaruhi pendapatan dan menciptakan kondisi yang lebih menarik untuk pemegang token. Ekosistem ekonomi bertujuan untuk mengurangi volatilitas nilai pasar token di pasar terbuka. 
Program loyalitas 

CINDX akan membayar 30% dari pendapatan yang dihasilkan dalam token keamanan CINDX kepada pemegang token setiap bulan. Hadiah pemegang jaminan keamanan CINDX akan dikunci melalui kontrak cerdas, mendorong mereka untuk menyimpan token dalam portfolionya. 
MVP dan bagaimana cara kerjanya
CINDX menggunakan APls sebagai "portal" yang memungkinkan akun investor dikelola oleh akun manajemen aset yang dipilih. Oleh karena itu, kontrak pintar secara otomatis mencatat setiap transaksi yang diselesaikan oleh manajer aset. Dan salin dan jalankan transaksi yang sama di akun investor.
Ini berarti bahwa transaksi tidak hanya disalin secara proporsional dengan ukuran portofolio. Manajer melihat jumlah pasti masuk ke operasi perdagangan (pesanan) dan dana investor disalin ke dalam transaksi. Algoritma CINDX memonitor likuiditas dari pasangan transaksi yang dipilih dan memperingatkan manajer atas volume DOM rendah (kedalaman pasar).
Dalam beberapa kasus, sistem dapat memblokir perintah atau kutipan manajer untuk mengurangi jumlah mereka untuk menghindari slippage dan kebijakan PUMP / DUMP. Sementara banyak proyek merekomendasikan layanan serupa di masa depan, CINDX memang memiliki beberapa fitur yang membuatnya menonjol.
CINDX sangat berharga bagi manajer aset, yang sekarang memiliki akses ke lebih banyak investor, bukan investor yang layak di luar ekosistem. CINDX akan mengefisiensikan proses, jadi manajer hanya harus peduli tentang transaksi, dan investor hanya boleh dilibatkan dalam memilih manajer mereka. Segala sesuatu yang lain otomatis dan sepenuhnya aman. 


Terakhir
** CINDX memungkinkan siapa pun memperoleh manfaat dari enkripsi tanpa perlu keterampilan pasar atau pengetahuan sebelumnya dan akan membantu membuka jalan untuk pembiayaan otomatisasi yang sebenarnya. 
Berinvestasi dalam strategi nilai yang terbukti dapat mengurangi risiko investasi secara signifikan. Investor sesuai dengan dana terbaik manajer aset dan secara otomatis meniru perilaku mereka.
Detail:
USERNAME : danangsemprul
MY PROFILE BITCOINTALK :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOG

LocalCoinSwap

BOUTSPRO